Peduli Dampak Covid-19, TNI-Polri Bagikan Sembako

 

Kandangan-PW:Sebagai bentuk kepedulian TNI-POLRI terhadap warga yang terdampak pandemi Covid19, Dandim 1003/Kandangan Letkol Arm Dedy Soehartono S.IP dan Kapolres HSS AKBP Siswoyo, S.Ik, M.H, melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) pembagian paket sembako di Mapolres HSS, Kamis(24/12).

Pucuk pimpinan TNI-Polri di kabupaten HSS ini memimpin langsung Penyerahan paket sembako secara simbolis kepada masyarakat di lanjutkan dengab memberangkatkan personel babinsa dan bhabinkamtibmas ke seluruh penjuru Kabupaten HSS..

Kegiatan Baksos kali ini, dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid 19, dengan memobilisasi personel babinsa dan bhabinkamtibmas yang langsung terjun kewilayah masing-masing guna membagikan sembako secara door to door atau dari rumah ke rumah.

Kapolres HSS Akbp Siswoyo S.IK, M.H dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan bersama-sama TNI -Polri Dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak covid-19 di kabupaten HSS.

Lebih lanjut Kapolres berharap dengan mobilisasi dari personel babinsa dan bhabinkamtibmas paket sembako ini dapat diserah terimakan secara langsung kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah kelurahan atau desa masing-masing.

Sementara itu diakhir acara Dandim 1003/Kandangan Letkol Arm Dedy soehartono S.IP menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian serta tali asih untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu terkait dampak dan situasi wabah covid-19 di wilayah Kabupaten HSS.

“Kegiatan baksos yang dilakukan TNI-POLRI di Kabupaten HSS ini adalah bentuk kepedulian TNI-POLRI untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu terkait dampak Virus corona,” jelas Dandim. (Mk-95).

Related posts